Senin, 13 Desember 2010

yang menguatkan

aku termasuk manja banget... di rsb juga aku mah manjaaaa banget.. sering ngerenge2. palg urusan infusan. kalo tidur juga ga mau ditinggal abi.. aku juga sering marah2 ke abi kalo kurang perhatian. padahal, kurang perhatian gimana coba si abi??? heheee... pasien sebelah aku mah, ga manja. tegar. padahal, abis operasi cesar. anaknya kecil banget diinkubator. suaminya malah ngurusin kerjaan pasca istrinya operasi. pasca operasi beliau ga ada yang nungguin. bangun2 manggil2 suster. mana di rsb itu ga ada bel lagi. jadi, kalo manggil suster harus ke luar. dan, aku juga ga tau musti gimana. aku juga sama ga bisa mobile. mana si abi keluar lagi sholat. jadi, aku cuman bisa bingung. berharap ada suster atau siapapun cepet datang. alhamdulillah ada dokter datang. hmmm... hebat lah bu... tp, aku mah da, suami aku ada. jadi, aku mau memanfaatkan tuk manja2an. hahaaa... maaf ya bi.. da, aku cmn bisa manja2an sama suami. ortuku jarang memprioritaskan aku sih. kalo mau dtg ke aku, harus setelah selesai urusannya di sana. jadi, aku ya nerimo aja.lgan ortuku jg dah tua. kasian klo aku manja2an. ke mertua segan. jadi, satu2nya yang bisa dipake manja2 ya si suami aku. heheee... tp, itu buatku kuat hadapi semuanya. tadi sebelum ia pergi ia kecup keningku, kusun tangannya.. dan ia katakan 'sabar ya sayang..' trima kasih ya 4w1...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar