Minggu, 12 Desember 2010

diinfus oh diinfus

akhirnya diinfus juga. setelah 4 hari dikasih obat anti mules dan ternyata tak berpengaruh apa2 terhadap kontraksiku. dokternya bilang 'wayahna bu dirawat aja'. pertanyaanku langsung,'diinfus dokter?'hahaa lebay... dan, dokter mengiyakan.. dokter meureun mikir, ieu ibu2 dah pernah melahirkan yang rasanya sakit banget, masih ketakutan diinfus jg... heheee... tp, alhamdulillah diinfus kali ini tak seperti waktu hamil raizan. aku coba tenang. tarik nafas dan mencoba rileks.. alhamdulillah ga bikin darahku naik seperti waktu hamil raizan. tp, tetep bikin pusing dan sakit minta ampun. apalagi kalau habis ke kamar mandi, eh suka macet tuh infusan. sampe dipelintir2 sama si suster trus ditusuk2 ah pokoknya sakitttt.... hingga yang terakhir udah dipelintir2 berkali2 tetep macet... dan tanganku sudah bengkak. udah gitu, udah bikin sakit gitu, bilang gini susternya 'bu, sebentar ya saya konsulkan dulu.' huwaaaa nunggu si suster datang sambil kesakitan. sungguh terlalu. sampai akhirnya datang susternya bilang,'bu, mau kalau dipindah infusannya?' ya masa aku bilang ga mau??? akhirnya suster bawa alat dan temen. berdua nginfusnya. kali ini dipindah ke kanan. dicari2 pembuluh darahnya. tampak susah. dan benar saja, pas ditusuk. awwww sakit. but, ngegelembung. ditarik laagi.... 'gagal sus?' she said 'iya.. pembuluh darahnya kecil bgt.' trus si suster manggil satu suster lagi... mungkin ini lebih jago kali ya? oke lah... tapi.... ternyata sama aja. dua tusukan gagal.... huwaaa... hingga akhirnya aku pamit dulu sebentar mau bangunin si abi yang tidur di luar kamar... eh, datang2 ke kamar suster ga ada. trus tiba2 datang lagi bilang 'malem ini istirahat dulu aja. besok diinfus lagi. sekarang minum obat antimules dulu aja.' haaaaa ngarenghap heula ah... bisa tidur tanpa infusan. dan, paginya si suster dateng. akunya lagi tidur. tapi, keukeuh bangunin aku. 'bu, diinfus dulu. takut mulesnya bertambah. sambil terkantuk2 'nanti aja ya sus, kalo udah mandi.' susternya nanya lagi ' mandinya mau jam berapa?' aku balik nanya'sekarang jam berapa?' susternya bilang'jam setengah 7' aku jawab'jam 7 boleh ya???'nyerah deh si suster.. yessss... tp, tiba2 masuk lagi, 'ywdah minum dulu aja obat anti mulesnya.' aku nurut. abis itu tidur lagi. baru mandi deh. nunggu2 suster, eh ga dateng2... sampe akhirnyany ada yang dateng 'usg dulu yuk bu!'padahal aku sm si abi lg pada tidur. 22nya di kasur pasien. hehe...dan, alhamdulillah aku ga perlu diinfus lagi. cukup obat antimules.dan... boleh pulang. alhamdulillah. bnr2 ga nyesel nolak diinfus. :) hmmm... smg ga pernah lg diinfus.. skt... :) alhamdulillah terlewati dengan indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar