Selasa, 21 Desember 2010

aktifitas raizan ktika umi bedrest

alhamdulillah hari ini ada bibi baru datang (red asisten). hmmm... lega rasanya. walopun muncul kbingungan2 baru, tp, bersykur dulu untuk hal ini. karena aku kamar di atas, dan si kakak ga betah main di atas,,, jadilah semenjak bedrest aku jarang ketemu kakak. padahal mah serumah. aku paling bisa menyaksikan ia dari atas. itupun kebanyakan ketika ia tertidur di ruang tengah. karena, tampaknya hari2nya dihabiskan di luar rumah. dan, ketika tadi bibi baru datang, aku turun ke bawah untuk menyambut. eh,,, si kakak baru bangun tidur kegirangan liat uminya... langsung minta peluk. tapi, ga lama liat mobil truk dateng masuk garasi, pindah kegirangannya ke mobil truk tsb. hohooo.... dan, uminya ditinggal. aku sih awalnya ga ngeh, ngapain dia keluar rumah. aku ngobrol2 dulu sama bibi baru. trus, penasaran si kakak lg apa. ternyata lg maen di dlm truk besar... lg jalan2 weh di dalemnya... oh nak,,, jd ini toh aktivitas sehari2mu tanpa umi??? sayang perutku msh blom kuat tuk dibawa banyak jln, jd td ga kufoto dia. hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar