Senin, 08 November 2010

membuat anak gila baca(pengen banget)

waktu kecil, aku bukan tipe yang suka baca. biasa aja. ortuku biasa menanamkan dalam diri ini hanya sekolah sekolah sekolah. pokoknya urusan sekolah deh. tidak menekankan pada 'baca'nya. alhasil sekolah hanya jadi rutinitas yang menjemukan. sekedar pemenuhan kewajiban. jarang tuh, kepengen baca2 buku lain selain pelajaran sekolah. eh, ada deng.. pengen baca si nirmala sama oki di majalah bobo. itu aja. seingetku, aku baca itu juga di majalahnya temenku. dia banyak majalahnya dibundel. dan, waktu kecil seingetku cuman pernah beli buku komik satu2nya yaitu doraemon. dan, pernah dapet hadiah buku2 hard cover berbahasa inggris. sayang bukunya pada ilang, padahal kalo masih ada bagus tuh buat dipake raizan dan adik2nya :( sampe pas kuliah... disaat keinginan belajar agama islam yang tinggi, finally aku jadi hobby baca. bahkan pernah punya cita2 jadi penulis juga. heheee.. belom kesampean. dan, sekarang harapanku pada raizan adalah... 'dia suka baca'. hm... sedikit demi sedikit aku ada usaha kok. tiap hari pasti kubacain cerita. kadang dia sendiri yang minta bacain. walo dianya mah anteng sama aktifitas lain.. gpp.. aku tetep bacain aja... dan, aku yakin insyaallah kelak ia akan menyukai aktifitas membaca ini. aamiin... hmmm nanti disambung deh cerita tentang buat anak gila bacanya. im sleepy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar